Jepara Pagi Ini, Bukti Kecintaan The Pria Idaman Terhadap Jepara

JEPARA – Pria- pria kece asal Jepara ini memiliki cara unik mengaplikasikan kecintaannya terhadap kota Jepara dengan mencurahkan dalam sebuah lantunan lagu.

Ya, sebuah band asal Jepara yang memiliki nama ” The Pria Idaman ” mencoba meng-ekpose kota Jepara dengan sebuah lagu yang berjudul ” Jepara Pagi Ini “.

Jepara Pagi Ini merupakan sebuah lagu yang menceritakan tentang keindahan wisata alam yang ada di Jepara dan Karimunjawa. Selain itu, didalam video klip yang diunggah di akun youtube mereka yang berdurasi 5 menit 23 detik itu juga memperlihatkan berbagai hal menarik yang ada di kota Jepara. Seperti halnya makanan khas Jepara yakni horog-horog dan makanan tradisional seperti gethuk kinco, seni ukir yang sudah tersohor diseluruh penjuru dunia, tambak garam di wilayah Kedung serta menampilkan proses dalam pembutan Tenun Ikat Troso.

” Jepara Pagi Ini adalah gambaran kecintaan kami terhadap kota ini, dimana di Jepara ini memiliki segalanya yang sangat luar biasa,” ungkap salah satu personel The Pria Idaman Band Seto Rahman kepada Jeparahariini.com Kamis (14/4/2017).

Seto juga berharap, lagu Jepara Pagi Ini yang video klipnya digarap bersama The Pria Idaman, Rumah Kartini, dan Markashima Ini bisa menginspirasi bagi semua orang untuk bisa mencintai dan menjaga kelestarian Jepara, baik sumber daya manusia maupun sumber daya alamnya.

” Harapan lainnya melalui lagu ini semoga warga Jepara yang berada di perantauan bisa menjadi pengobat rindu yang kangen kampung halaman” Pungkasnya.

Comments

comments

Leave a Response