Peristiwa

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Nelayan di Bondo

JEPARA – Senin (9/1/2017) Pagi, mayat pria tanpa identitas ditemukan di tengah laut perairan Pantai Bondo Kecamatan Bangsri. Mayat tersebut ditemukan nelayan sekitar 2 mil dari bibir pantai dengan kedalaman sekitar 45 meter. Selanjutnya mayat dibawa oleh nelayan ke TPI Ngelak Desa Jambu Mlonggo.

Salah seorrang saksi Abdul Aziz (44) warga Desa Jambu Mlonggo mengatakan, asal mula kejadian sekira pukul 08.00 Wib, kejadian berawal ketika pihaknya berangkat pergi memancing ikan ditengah laut, lalu ditengah perjalan atau di perairan Bondo dia menemukan mayat dalam keadaan tengkurap didalam laut.

” Kondisi mayat telanjang dada, badan dan wajah sudah membengkak, menggunakan celana pendek kolor warna abu-abu, dan dicelana kolor tersebut dibagian depanya terdapat kawat yang dibebani sak yang berisi pasir dengan berat sekitar 7 kg,” Ujarnya..

Lebih lanjut Abdul Aziz mengatakan, korban diperkirakan sudah meninggal sekitar 4-5 hari. Lalu, karena pihaknya tidak dapat mengangkat sendiri kemudian dia meminta bantuan kepada Sutisi (50) yang kebetulan melintas dilokasi kejadian.

” Kemudian mayat kami angkat ke perahu dan selanjutnya mayat dibawa ke TPI Ngelak Jambu,” terangnya.

Sementara itu kapolsek Mlonggo AKP Maryono mengatakan, usai menerima laporan dari masyarakat pihaknya langsung menuju ke TKP. Kemudian, mayat dibawa ke RSU Kartini Jepara guna proses otopsi.

“Kami belum bisa memastikan siapa mayat tersebut dan apa motif meninggalnya korban, karena wajah mayat tersebuti sudah tidak bisa diidentifikasi karena sudah rusak dan membusuk,” kata Maryono.

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top