Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Karimunjawa

KARIMUNJAWA – Masyarakat di wilayah pantai di dukuh Jatikerep Desa/Kecamatan Karimunjawa, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas dengan kondisi sudah berbau busuk mengambang di pantai stempat, Senin (12/12/2016).

” Penemuan mayat berawal dari nelayan yang sedang mencari ikan di sekitar perairan Pantai Jatikerep sebelah utara Omah Alchy sekitar pukul 05.30 wib.” ungkap Carik Karimunjawa Ngatiman kepada Jeparahariini.com .

Lebih lanjut Ngatiman menjelaskan, korban ditemukan dalam kondisi mengapung dengan mengenekan celana dalam warna biru dan kaos abu-abu. Diperkirakan mayat tersebut sudah meninggal dilaut selama sepekan.

” Kondisi tubuh korban semuanya masih utuh, namun badan berubah warna menjadi putih dan sudah berbau menyengat,” jelasnya.

Mengetahui kejadian tersebut, warga sekitar langsung mengevakuasi korban dan melaporkan ke muspika Karimunjawa. Dari hasil identifikasi, mayat tersebut bukan warga asli Karimunjawa. Diduga mayat tersebut sebelum meninggal karena kecelakaan laut dari daerah lain.

” Dari hasil pemeriksaan dari pihak puskesmas dan kepolisian, tidak ada tanda kekereasan hingga menyebabkan kematian korban. Diduga mayat tersebut adalah korban kecelakaan laut,” tambahnya.

Kini, warga sekitar bersama dengan muspika kecamatan Karimunjawa melakukan proses pemakaman di makam desa setempat.

Comments

comments

1 Comment

Leave a Response