Pariwisata

Wisata Gardu Pandang Puncak Jehan Kunir Keling

JEPARA- Jika mendengar kata Jepara, pasti yang pertama kali terbesit di pikiran kita adalah ukirannya, ya karena Jepara sendiri memiliki sebutan The World Carving Center atau pusat ukiran dunia. Tak heran kalau seluruh dunia mengakui hal itu. Namun, selain menjadi pusat ukir dunia. di Kota Ukir ini juga terdapat banyak sekali wisata alam yang sangat luar biasa. Dari keindahan alam pantai, laut, pegunungan dan masih banyak lainnya.

Saat ini, wisata alam Jepara yang sedang ramai diperbincangkan di kalangan netizen yakni Gardu Pandang Jehan Kunir Keling Jepara. Banyak sekali masyarakat Jepara khususnya yang penasaran dengan tempat tersebut berbondong- bondong kesana. Dan saat ini, Gardu Pandang yang terletak di Puncak Jehan Desa Kunir Kecamatan Keling itu menjadi hits dan viral di media sosial.

Photo by @yusuffirdaaus

Di tempat wisata alam yang tergolong masih baru ini, para pecinta wisata alam bisa menikmati pemandangan alam yang masih sangat alami. Diatas gardu pandang, anda bisa melihat luas hutan yang hijau dengan hawa yang sejuk. Suguhan pemandangan alam sekitar dan indahnya pemandangan pegunungan lereng muria bisa membuat anda semakin terpukai akan keelokannya. Disini anda juga akan merasakan seperti negeri diatas awan, karena bisa berada diketinggian yang bisa melihat semua keindahan sang pencipta. Pastinya akan membuat anda jadi betah berlama lama disini.

Namun,untuk anda yang belum pernah ke Gardu Pandang Puncak Jehan Kunir Keling ini, pasti akan bertanya- tanya. Untuk memudahkan untuk anda mencapai tempat yang indah satu ini. Admin lampirkan rute untuk menuju ke Gardu Pandang Puncak Jehan Kunir Keling  dibawah ini.

Rute Gardu Pandang Puncak Jehan Kunir Keling by @desakunir

Untuk mencapai puncaknya, dari tempat parkiran yang sudah disediakan masyarakat sekitar anda harus melakukan tracking dengan berjalan kaki dengan jarak sekitar 1 KM. Karena, akses jalan yang terjal dan belum beraspal. usahakan juga jika ingin berwisata ke Gardu Pandang Puncak Jehan Kunir Keling pastikan saat cuaca cerah. Karena jika saat hujan jalan menuju puncak jalanan akan becek dan licin. Ingat, jangan lupa bawa air minum dan jangan buang sampah sembarangan. Serta bagi perempuan jika ingin kesini Admin sarankan jangan menggunakan high heels ya!! hehe…

Penasaran ?? Lihat nih Videonya @fampicture.id ….!!!!

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top