Persijap Jepara Putus Kontrak Dengan Liestiadi

JEPARA – Manajemen Persijap Jepara akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terkait kerjasama dengan pelatih Liestiadi. Dalam berita rilisnya, per hari Rabu tanggal 22 Maret 2017, Manajemen Persijap Jepara resmi memutuskan kontrak dengan Liestiadi sebagai kepala pelatih Persijap Jepara.

Pemutusan kontrak tersebut merupakan kesepakatan bersama dari kedua belah pihak yakni dari manajemen dan Liestiadi.

Pelatih asal Kota Medan tersebut menyatakan ingin fokus menjadi instruktur di kepelatihan nasional. Karena jasanya saat ini sangat dibutuhkan.

Perlu di tekankan klausul terkait pemutusan kontrak tersebut sudab ada dalam kontrak. Bahwa bilamana pelatih kepala memutuskan membantu PSSI atau timnas, Persijap Jepara akan merelakan karena mengemban tugas negara.

Manajemen Persijap Jepara juga berterima kasih atas segala dedikasi dan pencapaian Liestiadi dalam membentuk tim hingga hari ini di Persijap Jepara dan berharap Liestiadi sukses dengan karier yang di tempuh sekarang dan di masa yang akan datang.

Saat ini Tim Persijap Jepara akan di pimpin oleh Direktur Teknik Carlos Raul dan asisten pelatih M.Yusuf sampai pelatih baru yang sedang di negosiasi akan datang ke Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara untuk melatih tim kebanggan warga Jepara Laskar Kalinyamat.

Comments

comments

Leave a Response