Manajemen Baru Persijap Jepara Dengan Motto #Persijap5yearplan

JEPARA – General Manager ( GM ) sekaligus CEO Persijap Jepara Esti Puji Lestari terus melakukan pembaharuan untuk klub kebanggaan warga Jepara. Selain pembaharuan managemen baru Persijap Jepara, Esti juga mengatakan memiliki motto baru yakni #Persijap5yearsplan .

” #Persijap5yearsplan berarti seluruh rancangan, agenda dan rencana strategi sudah dibuat untuk Persijap selama lima tahun kedepan,” ungkap Esti kepada wartawan saat konfrensi pers di Ocean View, Jumat (25/11).

Esti mengatakan, dalam manajemen baru pihaknya memiliki beberapa visi misi dan berkomitmen untuk memodernkan manajemen sepak bola Persijap Jepara, memasyarakatkan sepakbola secara olahraga dan peraturannya, melahirkan pemain unggul dari usia dini dan memajukan sepak bola wanita.

” Selain itu kami juga memiliki visi untuk meningkatkan infrastruktur sepak bola di Jepara,” katanya.

Meskipun saat ini kompetisi belum jelas kapan bergulir, namun pihaknya bersama dengan manajemen baru Persijap Jepara berkomitmen untuk tidak ada kekosongan dalam memajukan dan mengembangkan Persijap selama lima tahun kedepan. Pihaknya akan terus melakukan pembinaan kepada tim. Baik Persijap Junior, Persijap Senior maupun Persijap Kartini.

” Harapan kami tahun 2017 kompetisi bisa bergulir dan berjalan dengan baik agar Persijap bisa kembali berkiprah di persepakbolaan Indonesia.” Terang istri dari mantan pemain Persijap Carlos Raul Sciucatti itu.

Lebih lanjut Esti mengungkapkan, tim Persijap dengan manajemen dan komposisi baru ini kedepan bisa menjuarai kompetisi lokal dan nasional atau bahkan asia dengan memenuhi standart internasional dari aspek manajemen dan sarananya.

Dalam kesempatan tersebut, selain memperkenalkan beberapa nama di manajemen Persijap yang baru, Esti juga melakukan penanda tanganan pakta integritas terkait pernyataan “anti suap”.

Isi dari pakta integritas ” Anti Suap” yang dibuat manajemen Persijap berisi diantaranya sebagai berikut :
Sebagai bentuk dukungan terhadap pemberantasan suap pada sepak bola Indonesia

– Persijap Jepara sebagai anggota PSSI menjadi grup yang terdepan dalam pemberantasan praktek suap baik pada manajemen, pelatih, pemain, serta unsur lain yang terkait.
– Kami Persijap Jepara dalam menjalankan bisnis dan menglola sepak bola akan menjalan secara jujur dan transparan.
– Persijap menjunjung tinggi sportifitas dan nilai praktek suap terhadap wasit dan pemain dalam meraih kemenangan adalah hal tabu dan tidak sesuai dengan prisnsip Persijap.
– Tekad anti suap Persijap adalah dalam bentuk tidak menerima atau menawarkan suap kepada pemain pelatih, perangkat pertandingan dan atau perusahaan mitra bisnis. Baik dalam bentuk tunai atau dalam bentuk lain.

Comments

comments

Leave a Response