Olahraga

Liestiadi Arsiteki Persijap Jepara

JEPARA – Manajemen Persijap Jepara akhirnya mengambil keputusan dengan mendatangkan Liestiadi untuk melatih tim Laskar Kalinyamat menghadapi kompetisi tahun ini.

 

Pelatih kelahiran Medan tersebut dianggap manajemen memiliki track record yang baik dan sudah berpengalaman dalam menangani tim. Diharapkan, Coach Liestiadi bisa membawa Persijap kembali berjaya di persepakbolaan tanah air.

 

” Selain beberapa kali pernah melatih timnas, Liestiadi juga pernah melatih PSMS Medan, Arema Indonesia, PSM Makassar, Persiba Balikpapan dan tahun lalu di Persegres Gresik United,” ungkap CEO Persijap Esti Puji Lestari saat konfrensi pers dengan wartawan di Ocean View, Kamis malam (12/1/2017).

 

Lebih lanjut Esti menjelaskan, Dalam menangani Persijap, Liestiadi akan dibantu oleh asisten pelatih Muhammad Yusuf yang sebelumnya juga menjadi asisten pelatih di Persijap. Muhammad Yusuf memegang lisensi kepelatihan C AFC. Sementara untuk pelatih kiper akan ditangani oleh Muhammad Halim.

 

” Muhammad Halim merupakan mantan kiper PSMS Medan yang memegang lisensi kepelatihan kiper AFC. Sebelumnya Halim melatih di PSGL Gayo Lues Aceh, Produta Medan dan PSMS Medan. Untuk pelatih fisik akan di pegang Suwanda,” terangnya.

 

Sementara itu Coach Liestiadi mengatakan, akan berusaha dan bekerja keras untuk mengembalikan tim kebanggan masyarakat Jepara ke kasta tertinggi ISL pada 2018.

 

” Kami akan bekerja keras agar menjadikan klub Persijap lebih profesional. Kami juga punya misi untuk memberdayakan dengan putra daerah Jepara. Saya akan menjadikan Jepara sebagai ikon sepak bola yang ditakuti di persepakbolaan Indonesia,” ujarnya.

Comments

comments

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top