Atletico Madrid Diundang ke Jepara

JEPARA – Salah satu tim besar dari Spanyol, Atletico Madrid dijadwalkan akan berkunjung ke Bumi Kartini Jepara pada Agustus 2017 mendatang. Kabar mengejutkan tersebut diungkapkan CEO Persijap Jepara Esti Puji Lestari pada Rabu (8/3/2017).

” Iya betul Atletico Madrid akan datang ke Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, tapi bukan tim pria, melainkan tim inti wanita Atletico Madrid,” ungkapnya.

Menurut Esti, selain memiliki tim inti pria yang bagus dan berprestasi, Atletico Madrid juga memiliki tim wanita yang juga hebat.

” Menurut saya Atletico Madrid merupakan tim hebat, karena dari usia 10 tahun sampai senior mereka punya pemain yang bagus. Jadi ini merupakan percontohan buat saya yang memiliki club Persijap Kartini dengan visi dan misi yang sama yakni mengembangkan persepakbolaan Indonesia khususnya di Jepara,” katanya.

Kedatangan tim berjuluk Los Colchoneros dijadwalkan akan datang pada bulan Agustus 2017. Kata Esti, sebelumnya akan datang bulan Juni 2017 mendatang, tapi berhubung Juni memasuki ramadhan jadi dipastikan Agustus akan datang.

” Bulan Agustus biasanya mereka ada tour ke Amerika, namun berhubung kami undang untuk datang ke Indonesia, akhirnya mereka membatalkan tournya ke Amerika dan akan berkunjung ke Jepara pada Agustus mendatang,” terangnya.

Dalam kunjungan ke Jepara nanti, Esti menambahkan selain akan menggelar laga uji coba melawan Persijap Kartini, Atletico Madrid yang akan membawa seluruh pemain inti wanitanya juga akan menggelar coaching clinic.

” Mereka nantinya akan berbagi pengelaman dan pengetahuan seputar sepak bola. Mudah-mudahan ini bisa menginspirasi bagi para pemain sepak bola usia muda bahwa sebenarnya sepak bola juga bisa dijadikan karier dan bukan hanya sebagai hobi belaka. Seperti di Atletico Madrid yang sekarang ini sudah memiliki tim profesional dari usia muda,” tambahnya.

Istri dari Carlos Raúl Sciucatti itu berharap, dengan datangnya tim sepak bola wanita Atletico Madrid ke Jepara Agustus mendatang bisa menginspirasi tim lain di Indonesia yang profesional untuk memiliki club sepak bola wanitanya juga.

” Jadi ini salah saru cikal bakal saya. Dan saya berharap bisa menularkan aspirasi yang sama kepada insan persepakbolaan di Indonesia,” pungkas Esti.

Comments

comments

Leave a Response